About

Senin, 24 Juni 2013

Ingin Jadi MC ?

 Siapa yang tidak kenal dengan profesi MC, setiap acara pasti terdapat seorang MC untuk memimpin dan mengatur jalannya acara. Dan perlu diingat bahwa, MC selalu menjadi pusat perhatian dalam acara. Anda ingin jadi MC ? Takut tidak bisa ngomong didepan, malu, grogi, demam panggung ? Semua tidak perlu ditakutkan, karena semua orang bisa jadi MC ( Seperti yang disampaikan oleh mas Helmi,seorang MC ). Menjadi seorang MC, tidak harus berbakat tetapi lebih ditekankan pada latihan dan pengembangan potensi diri. Ada 2 poin yang perlu diperhatikan dalam menjadi MC yaitu Mental dan Hard Skill. Simak saja, penjelasan 2 poin dibawah.

          1. Mental

Menjadi seorang MC, diperlukan mental yang kuat. Kenapa ? karena seorang MC akan dituntut mampu bicara didepan khalayak umum. Tidak hanya bicara juga, tetapi membuat suasana hidup, jalannya acara dan pembawaan diri yang bagus. Mental ini, bisa didukung dengan Grooming yang bagus. Kenapa grooming mendukung mental ? ini berpengaruh pada kepercayaan diri, ketika seseorang berpenampilan menarik, maka akan menambah rasa percaya diri. So, latih mental Anda untuk siap tampil didepan khalayak umum.

          2. Hard Skill
Menjadi seorang MC, banyak sekali hard skill yang dibutuhkan. Hard skill ini akan sangat mendukung kemajuan seorang MC. Ingin tahu potensi tersebut, lagsung saja simak skill ......
Baca selengkapnya http://cybermediamagz.blogspot.com/2013/06/ingin-jadi-mc.html

0 komentar:

Posting Komentar