About

Kamis, 17 Januari 2013

Perbandingan Fiber Optik dengan Kabel Tembaga


Ingin tahu perbandingan fiber optik dengan kabel tembaga., ?. 
Baca selengkapnya artikel berikut., Lets enjoy guys., ^_^

fiber optik adalah teknologi terbaru dalam kabel atau sistem kabel yang memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan lebih. Namun, dua jenis yang berbeda benar-benar memiliki beberapa varietas yang berbeda menggunakan baik di kantor atau wilayah pemukiman. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan dari dua kabel, Anda sebaiknya membaca artikel ini dengan baik.

Mari kita memiliki pemahaman yang lebih pada informasi dasar dari kabel tembaga. Ini adalah jenis yang lebih tua dari kabel yang telah digunakan selama lebih dari seratus tahun di beberapa sistem yang berbeda. Anda akan menemukan ini kabel tradisional digunakan sebagai kabel telepon, kabel speaker sistem, serta kawat komputer.

Bagaimana dengan satu fiber optik?
Teknologi terbaru ini berisi beberapa helai plastik atau kaca untuk mengirimkan informasi. Selain itu juga mentransmisikan data dalam bentuk cahaya, bukan listrik. Sedikit berbeda dari kabel tembaga , fiber optik tidak bisa mengirimkan listrik. Namun, jenis kabel menawarkan kinerja yang lebih tinggi teoritis.



Sedangkan jenis lainnya terdiri dari plastik atau kaca helai, kabel tembaga mengandung thread tunggal dari tembaga. Ukuran akan sangat berbeda berdasarkan pada tujuan kabel. Ini bisa dalam ukuran tipis atau kecil, tetapi Anda juga dapat menemukan beberapa jenis yang datang dalam ukuran besar setebal lengan. Mereka kadang-kadang dilindungi dengan penutup dari logam jenis lain.
Selain itu, dua jenis kabel ini juga memiliki ketahanan yang berbeda terhadap antarmuka.



 Kabel tembaga biasanya cukup lemah untuk beberapa jenis antarmuka sinyal, seperti yang dari ponsel atau microwave. Oleh karena itu, tidak harus beroperasi atau menggunakan perangkat yang mungkin memicu antarmuka. Namun, Anda tidak akan menemukan masalah tertentu ketika menggunakan kabel fiber optik.
Ada beberapa manfaat yang berbeda yang ditawarkan oleh dua kabel yang berbeda ini.

Mungkin menemukan beberapa risiko antar muka dari kabel tembaga, tetapi akan menjadi pilihan bagus jika mencari produk murah untuk beberapa kebutuhan rumah. Sementara itu, akan mendapatkan kenyamanan yang besar dari fiber optik karena dapat mengirimkan audio multi-channel melalui jalur tunggal. Kemampuan ini juga membuat kabel tertentu sangat populer untuk jaringan kabel sistem home theater. Namun, perlu membayar uang lebih untuk membelinya.
Dapat juga, sobat kunjungi website dibawaah ini :


 Nah, sekarang sobat sudah tahu perbedaan mengenai kabel fiber optik dan tembaga .,

0 komentar:

Posting Komentar