About

Minggu, 28 April 2013

Go and Go




Akhir april .......
30 hari telah terjalani, semua ada hal manis dan pahit. Apa yang telah tejadi ??? Banyak dan sangat banyak. Semua dilalui dengan senyum, tawa dan tangis. Proses ini yang akan mendewasakan insan. Setiap permasalahan, ada lubang penyelesaian. Carilah dan temukan lubang kecil untuk keluar dari permasalahan itu, pecahkan bukan LARI. Tindakan lari, adalah hal untuk menunda mencari jalan keluar, permasalahan akan tetap ada, jika belum terpecahkan. Pengujian dilakukan dalam permasalahan. 


Inti, itu yang akan dicari dalam  permasalahan. Dari inti, akan terlihat akar permasalahan. Jeli dan telitilah dalam permasalahan. Lubang penyelesaian terlihat sangat kecil diantara lubang besar pelarian yang sangat  menggiurkan. “Ambil nilai hidup dari setiap permasalahan”. Kenapa ? itu karena akan ada permasalahan yang sama untuk kedua kalinya. Nilai itu nanti yang menjadi “Hint” permasalahan. Petunjuk diantara lubang pelarian. Jangan lari dan takut akan permasalah yang sama. Hadapi dengan hint yang telah ada dalam bisikan hati.

Usaha, lakukan yang terbaik dalam bertindak. Itu akan sangat membantu.  Akhir bulan April akan membuka bulan Mei. Semua kejutan dalam bulan Mei ini, akan menyongsong. Siapa tahu masa depan ? tapi masa lalu akan membekali  masa depan. Bekal dibulan lalu, akan dipersiapkan untuk bulan Mei, support yang cukup akan membantu semangat.

Akhir April ini, semua terbuka. Mengenai *** ada ke”erat”an yang terjalin. “ Love” ada jalan terang yang menuntun. Kemandirian !, ini akan menjadi titik fokus untuk kepala dua. Di usia yang telah dewasa, mandiri menjadi kewajiban. Tak ada kata tawar, semua akan terlatih dibulan kelima ini. Sebelum bulan enam datang, kesiapan akan di terkumpul dalam bulan Mei.  Bisa . mandiri di awal usia dewasa tuk menatap masa kemandirian. Kesiapan emosi, akan terus terasah dengan semua problem dan keliling garis yang terjalin. Percaya dan yakin akan kemampuan yang ada, semua akan bisa ! tak perlu takut jika belum tahu. Hidup adalah pilihan yang akan mentukan mu memilih  pilihan terbaik untuk masa depan.



0 komentar:

Posting Komentar