About

Rabu, 02 Januari 2013

Lanjutkan !!

Selamat siang sobat semua .,^_^

Happy new year ., Awal tahun nich sobat khapury., Gimana perayaan tahun baru yaa ??
 Diawal tahun ini, khapury pengin share mngenai kegiatan khapury .,selama satu tahun belakangan ini,., Heem , ternyata lumayan padat lochh *padahal menyibukkan diri, hehehe
Ada kuliah, les privasia dan IC. Ketiganya selalu masuk detik detik hidup khapury ., tapi yang lumayan dominan itu IC., sedikit share nich, IC adalah UKM yang bergerak dibidang "IT". Tapi nda menutup kemunkinan , bidang lain juga ada di IC. Hal ini, terbukti dengan adanya 3 departemen di IC, yaitu Internal, Litbang, dan Eksternal. Internal mengenai birokrasi kampus dan jurnalistik, Litbang lebih dalam ngopreknya di bidang IT, sedangkan Eksternal lebih dalam ilmu marketingan,. Khapury  masuk dalam Depart. Internal,.
Wahh,, sedikit pusing juga untuk memange waktu ketiganya, sempet pengin berlari dari kepusingan itu, tapi khapury berfikir lagi jika khapury lari, maka khapury pengecut. khapury percaya, sesuatu pasti ada manfaatnya. Jika positif maka "Lanjutkan !!". Nah, ini kenapa khapury posting lanjutkan !. Ada kata motivasi yang khapury suka jika kita terjatuh ada dua pilihan "Bangkit" atau "Menyerah".,.
So pasti  khapury pilih bangkit dan LANJUTKAN !

Tetap semangat untuk semua sobat khapury ^_^,  Lanjutkan kegiatan positif sobat ,.
Khapury dukung :D

0 komentar:

Posting Komentar