About

Sabtu, 08 Desember 2012

Serba Dua kali *fokus

Aq ambil judul "Serba dua kali" .,karena ada suatu kejadian yang menurut aq sangat "cetarr". Kejadian ini bermula dari mencari alamat percetakan. Aq mencari alamat sebuah percetakan di pedurungan. Alamatnya sebenarnya sudah jelas, tapi memang aq yang tidak tahu jalan di semarang. Kejadian pertama "Serba dua kali", aq memutari Simpang lima sebanyak dua kali. Ini berlangsung ketika aq bingung mau belok arah ke pedurungan, ehh ... tahu - tahu dah keblabasan.yaa sudah jadinya muter simpang lima dua kali.

Kejadian kedua "Serba dua kali", Aq menerobos lampu merah lebih dari sekali. Ini membuatku tercengang bukan main. Aq belum bisa menerima kalau aq bisa menerobos lampu merah.,,*pikiranku hampir menyerahkan nyawa pada jalanan.
Kejadian ketiga "Serba dua kali", sebenarnya saya sedikit malu. Kejadian dua kali ini, aq memutari pasar johar sebanyak dua kali juga,. Aq sedikit rooming. Lho ko bisa aq kaya gini, sebanyak ini.
Heem .,buat temen - temen semua, harap tidak melakukan ataupun meneladani sikap aq di atas. Pokoknya jangan *sedikit nyolot. Selain bahaya, kan juga cape. Banyagin aja simpang lima, lampu merah, pasar johar. Aq puterin sampai dua kali.,,,

Nah,.keliatan kan.,,luasnya simpang lima.,Aq puterin sampe dua kali. Khusus untuk sobat semua,kalau mau jalan, fokus dan tahu jalannya .,sebelum nantinya punya nasib kaya aq .,
Salam khapury :p

0 komentar:

Posting Komentar