About

Minggu, 14 April 2013

Tetaplah Erat


Semua orang, pasti tahu dengan persahabatan.Bahagialah untuk sobat semua yang punya sahabat-sahabat pengertian. Semua saling share, peduli dan terbuka.”Sahabat selalu ada disaat kita butuhkan”, itulah yang selalu kita harapkan.Tetapi sahabat kita punya kehidupan pribadi yang mengharuskannya sedikit cuek dengan kita.Sering kita berfikir bahwa dia tidak peduli,tapi tanpa sobat ketahui sahabat akan selalu peduli dengan kita. Walau terkadang sikap pedulinya tidak terlihat secara langsung.Kita perlu sedikit perasaan panas untuk menghangatkan rasa persahabatan.Pertengkaran-pertengkaran memang diperlukan, untuk menyatukan hal yang berbeda.
Rasa memeliki, perlu untuk saling menjaga dan melingdungi. Sesama sahabat sudah pasti akan saling melindungi.Tidak untuk mencari perhatian ataupun sanjungan. Dilakukannya untuk semata melindungi teman karibnya yang telah menemaninya.Perselisihan terkadang sulit dijauhi, kita sering tengkar karena hal sepele, sekiranya kita saling ngobrol keadaan kita pasti selisih tak akan terjadi.Kita akan saling mengerti.Sifat kita memang beda, tapi jiwa kita telah menyatu dalam persahabatan. Perlu diketahui, persahabatan tidak terjadi dengan mudahnya. Tapi tidak dengan hancunya, itu akan mudah seperti api ya g tersiram air. Sikap kita yang saling menunjukkan rasa ingin kita.Semua berhak untuk menyampaikan rasa ingin, tapi terkadang kita harus mengalah untuk melihat sahabat kita tersenyum.Senyum itu tak akan pernah pudar, kalau itu senyum tulus untuk kita.
Tawa, canda, tangis semua menghiasi persahabatan. Kita selalu berharap tawalah yang akan selalu datang. Tapi tak semudah itu, tangis akan datang seiring tawa kita.Tangis yang datang ikut meramaikan, suasana tak akan terlupakan jika mengukir bersama sahabat.Sahabat memang hanya 7 huruf, tapi kandungan kalimat yang tergabung dari 7 huruf tersebut sangatlah luar biasa.Seoranf yang merasa sendiri, dia akan merasa ada kehidupan baru.Seorang yang keras, akan melembut dengan tangis dan sikap para sahabatnya.Bahkan seorang yang putus asa, akan semangat lagi dengan kebersamaan yang terbentuk didalam persahabatan.Semua seperti mantra ajaib yang menyatukan insan individual kedalam tali persahabatan yang mungkin tak akan putus.Mungkin ini karena setiap sahabatlah yang akan menjaga pertalian sahabat akan semakin erat atau mengendurkannya.Sahabat, tetaplah erat meski kita dalam keadaan yang tak nyaman. Kenyamanan kita buat dengan suasana persahabatan sejati.Mengeratkan rasa persahatan yang telah kita jalani selama 1 tahun ini (...)

0 komentar:

Posting Komentar