About

Rabu, 23 Januari 2013

Bakalan tidak takut kalau lihat " 3 Idiot Pocong "

HAi sobat khapury semua ^_^.,.
Gimana nih ma week end yaa ?? Ada rencana jalan kemana, tapi Khapury sarankan mending duduk diam di kamar. Cuaca nda mendukung, kelihatan mendung banget. Lebih enak kalau lihat film sambil nyemil. Waw pasti bakalan asyik, cekikikan atau nangis di depan layar laptop. NAh, Filmnya apa ?
Khapury ada saran nih, lihat aja film "3 Idiot Pocong". Film ini akan menjadikan weekend sobat semua tamnah asyik. Khapury sendiri sudah melihatnya, ketawa abis, sampe nangis tahu,,  Pokoknya sampe bikin perut kram.


Film " 3 Idiot Pocong " diperankan oleh Joshua, Jordi Onsu, Ajun Perwira. Kebayang ngga sih ? Ada logat madura Jordi Onsu ketika ngomong.Dengan logat khasnya itu bikin lucu banged. Film ini menceritakan mengenai tiga remaja boyband yang tertabrak dan penabraknya melarikan diri. Ketiga pemuda ini, sangat konyol sekali dalam memerankan pocong. Mereka mencari orang yang menabrak mereka ? Lebih lengkapnya Sobat bisa lihat di situs youtube : http://www.youtube.com/watch?v=5yxE7e2Nn7I   atau pengin lihat kekonyolannya "3 Pocong Idiot" , Khapury share nih beberapa photonya.,, Lets To cekikikan .,. hehehehehe

Happy Weekend with 3 Idiot Pocong  ^_^
salam hangat Khapury :D

0 komentar:

Posting Komentar