About

Sabtu, 01 Desember 2012

Apa sih Itu CINTA ?


Siapa sih yang nda tahu cinta ? Sobat semua tahu kan. kalau ada yang belum tahu, Wajib tahu yaa. Mungkin lewat postingan kali ini, Sobat bisa lebih mengerti tentang cinta atau malah sebaliknya akan bingung tentang cinta. Jujur, inspirasi posting ini berawal dari iseng – iseng. Waktu itu saya lagi da kelas kuliah, nah dosen yang ngajar itu super – super bosenin. Kalau saya nda bisa menahan hasrat tidur saya, mungkin saya dah berlabuh di dunia mimpi. Saya berusaha sekuat keringat saya untuk menahan kantuk, mulai dari menjatuhkan pena, buku terjatuh dan yang terakhir kepala saya hampir jatuh kepentok kursi. Saya sedikit berfikir, Kira – kira apanya, biar saya nda ngantuk. Lalu saya mengambil secarik kertas dan sebuah pena. Mulai lah saya menulis puisi, eisst bukan itu maksud saya. Saya membuat pertanyaan yang berisi “CINTA ?”. Nah tulisan itu saya berikan kepada teman saya, dia langsung menjawab pertanyaan itu. Dan karena jawaban itu saya jadi nda ngantuk. Saya pun jadi ketagihan dengan jawaban teman lainaya. Aku sebarin saja tulisan itu ke teman untuk menjabanya. Mau tau jawaban teman -teman saya ? Inilah jawaban Anti tidur bagi saya.
  • CINTA ????
  • Cinta itu suatu perasaan yang harus diungkapkan, law dipendam awas bisa jadi bisul asmara.
  • Cinta itu terdiri dari 5 huruf ( masa 6 huruf, ntar jadi CIN TAI) yaitu C I N T A. Yang terkadang     membuat ketika cinta itu tumbuh dia bisa membuat orang bahagia dan tidak jarang ketika cinta itu terkhianati akan sangat sakit,
  • Cinta  adalah keindahan yang datang dari hati yang harus dijaga sampai mati.
  • Cinta ? anugrah dari tuhan yang tdk bsa di ungkapkan dgn kata – kata.Hidup tanpa cinta ibarat sayur tanpa garam (inspirasi lagunya inul).
  • Tidak ada cinta…….. yang ada  setia, percaya, dan iklas.(jawaban untuk megelak dari cinta).
  • Cinta gagal demi cita2( baca cita – cita) ==> MULIA, tapi cita2 gagal karena cinta ==> HINA (WASPADA LAhh).
  • Cinta datang kepada mereka yang percaya ; kepada mereka yang bangkit meski telah dikhianati( Motivator ala teman ) 
Kalau menurut sobat , Cinta tu seperti apa??
Salam Khapury :D ,, peace LOVE

0 komentar:

Posting Komentar