About

Sabtu, 01 Desember 2012

Sweety And Beauty Cats


Itulah kata yang saya wakilkan untuk menggambarkan sesosok hewan yang bersuara “meow meow”. Sudah tidak asing lagi kata meow meow ditelinga sobat semua, terutama bagi sobat penggemar kucing. Saya sendiri mengakui pecinta kucing. Hidup saya, sebagian besar bersama kucing, dapat diartikan bagai Gula dan Teh yang saling melengkapi satu sama lain.
Mengapa saya mengatakan “Beauty and Sweety” ?. Apa sobat sudah mengetahuinya, sedikit share mengapa saya mengatakan kucing itu “Beauty and Sweety”, diantaranya :
  1. Kucing memang cantik. Coba saja sobat perhatikan muka kucing, pasti sobat tdak akan berkedip karena pesonanya. Mulai dari hidungnya, mata, telinga,kumis sama mulutnya. Pokoknya nggemesin banget.*jadi pengin nyubit kucing.
  2. Kucing memang lucu. Tingkah laku kucing, selalu membuat saya tertawa geli. Apa saja yang meow lakukan akan terlihat lucu, apalagi ketika meow tidur pulas dan posisi tidur yang selalu berubah.Ditambah gerakan ekornya sepeti helikopter yang nda pernah diem. Kenapa semua tingkahnya  lucu? *memang karakternya seperti itu, atau mungkin takdir.
  3. Kucing memang jinak. kebanyakan sobat, banyak memelihara kucing karena meow memang hewan jinak dan penurut. Meow selalu mengerti dengan perintah kita, meow juga tahu tentang siapa pemiliknya. Dia hafal bau badan kita, dan selalu manja dengan kita.Pokoknya  meow banget. * kok saya sewotnya?.
Untuk sobat semuanya, pada intinya meow atau kucing suatu hewan peliharaan manusia yang dijadikan teman dikala kesepian dan teman bermain.Salam sayang meow buat sobat semuanya.
khapury,.,

0 komentar:

Posting Komentar